Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kota Blitar Gelar Apel dan Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bawaslu ke-16

Anggota Bawaslu Kota Blitar

Bertempat di Halaman Kantor Bawaslu Kota Blitar, dilaksanakan apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bawaslu ke-16. Roma Hudi Fitrianto selaku Ketua Bawaslu Kota Blitar bertindak sebagai Pembina Apel dan didampingi oleh Anggota Bawaslu Kota Blitar. Pada apel ini diikuti oleh seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Blitar (16/04/2024).

Peserta Apel HUT Bawaslu

 

Bawaslu lahir pada tanggal 9 April 2008 yang ditandai dengan pelantikan lima pimpinan periode pertama sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2007 tentang Penyelenggara Pemilihan Umum. Pada saat itu jajaran Provinsi dan Kabupaten/Kota masih bernama Panwaslu, kemudian seiring berjalannya waktu lembaga ini terus melakukan pengawasan Pemilu hingga saat ini mencapai usia yang ke-16.

Dalam amanatnya Roma berharap Bawaslu terus memberikan kontribusi terbaiknya dalan melakukan kerja-kerja pengawasan.

“Dalam usia Bawaslu ke-16 ini semoga menjadi lembaga yang memberikan pengawasan secara maksimal, Bawaslu 16 Tahun Mengawasi Untuk Indonesia” harap Roma.

Foto bersama Sekretariat Bawaslu Kota Blitar

Kegiatan apel ini dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja seusai libur lebaran, dan setelah dilaksanakan Apel dilanjutkan dengan halal bi halal dan tasyakuran yang masih dalam rangkaian HUT Bawaslu ke- 16.

HALAL BI HALAL BAWASLU KOTA BLITAR
tasyakuran