Lompat ke isi utama

Berita

Dukung Kegiatan Pramuka, Bawaslu Kota Blitar Hadiri Rakercab Pramuka Kota Blitar

Mengadiri Rakercab

Bertempat di Aula Kwarcab Pramuka Kota Blitar, Anggota Bawaslu Kota Blitar, Sarwi Ruci menghadiri Rapat Kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Blitar Tahun 2024. Tujuan penyelenggaraan Rapat Kerja ini untuk melakukan evaluasi operasional kegiatan-kegiatan Kwartir Cabang Pramuka Kota Blitar (27/02/2024).

Pada kegiatan ini hadir dan memberikan sambutan adalah Wakil Walikota Blitar, Tjutjuk Sunario, pada kesempatan ini ia menyampaikan terkait agenda tahunan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Blitar.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengendalikan dan evaluasi kegiatan selama tahun 2023 dan juga jajaran pengurus akan menampung aspirasi dan inovasi agar pelajar tingkat SD-SMA senang mengikuti Pramuka” pesan Wakil Walikota Blitar itu.

Diharapkan dengan adanya Raker ini Pramuka di Kota Blitar dapat mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2023, merencanakan terlaksananya kegiatan sosialisasi tahun 2024, dan tersusunnya rencana kegiatan untuk tahun 2025. Dalam Raker ini membahas hasil dan evaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh cabang Pramuka dalam periode sebelumnya. Hal ini termasuk mengevaluasi keberhasilan, kendala yang dihadapi, dan pembelajaran untuk perbaikan di masa mendatang.

Rakercab

Sarwi Ruci yang ditemui setelah mengikuti kegiatan ini berharap selanjutnya antara Bawaslu Kota Blitar dan Gerakan Pramuka dapat bersinergi untuk mengawasi terselenggaranya Pemilu maupun Pilkada 2024 ini.